Senin, 08 Juni 2009

Malaysia Oh... Malaysia

Kalau kita simak prilaku Malaysia terhadap NKRI kadang-kadang membuat kita menjadi kesal dari era Sukarno hingga SBY selalu membuat ulah, memancing-mancing hingga kita meluap-luap. Simak saja perbuatannya dari penistaan terhadap TKI, pembajakan hak cipta anak bangsa (lagu daerah, seni tradisional, batik dll.) hingga sekarang kasus AMBALAT yang membuat kita menjadi geram akibat ulah yang katanya saudara serumpun ini.
Khusus kasus Ambalat diperlukan tindakan kita yang harus hati-hati terutama para Petugas aparat TNI dan Polisi di perbatasan yang mengamankan Ambalat diperlukan kesabaran jangan sampai terpancing dan terprovokasi oleh ulah Malaysia yang sengaja membuat kita lepas kontrol sehingga kita lepas kendali dan menembak duluan, itulah yang diharapkan oleh mereka. Kalau itu terjadi maka akan menjadi alat untuk mereka kepada dunia dan terus terang saja mereka sangat pintar memutar balikan fakta.
Tetapi seandainya sulit untuk diselesaikan dan kita sudah habis kesabaran saya yakin seluruh rakyat Indonesia akan mendukung keputusan Pemerintah apapun termasuk harus PERANG, kita harus pertahankan kehormatan bangsa sampai tetes darah penghabisan.
Kita punya harga diri Bung !!!

Tidak ada komentar: